Hubungi Kami

Menu Close

Apresiasi dari Bunda Paud Hj. Marlin Agustina, Guru PAUD AIS Berhasil Mendidik Ananda Menjadi Anak Yang Cerdas

Ahlan wa Sahlan Ibunda, begitulah meriahnya sambutan para ananda kami bersama para guru (Ustadzah) PAUD Alkahfi Islamic School (AIS), Batam pada (21 Agustus 2019) hari ini! Kedatangan Ibunda PAUD, yakni Hj. Marlin Agustina ke AIS merupakan program di 12 Kecamatan se-Kepulauan Riau. Setelah kemarin bersilaturahmi ke PAUD di Kecamatan Belakang Padang, dan esok akan beranjak ke Pulau Galang, maka AIS mendapat kesempatan untuk dikunjungi hari ini, untuk wilayah Kecamatan Batam Kota.

Kesempatan ini, disambut hangat oleh Kepala Sekolah PAUD AIS Ustadzah Sri Untari S.Pd AUD. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan Jazakumullahu khoyr atas kedatangan Bunda PAUD, ibu KABID dan segenap jajaran dari Dinas Pendidikan. Harapannya pertemuan yang menggembirakan ini, membawa kebaikan dan manfaat yang besar bagi AIS khususnya. Beliau juga menyampaikan, bahwa PAUD AIS memiliki komitmen besar untuk menghasilkan ananda yang soleh dan soleha. Dibekali dengan bimbingan Iqro, tahfidz, latihan ayat-ayat pendek, pemahaman akidah dan ibadah yang benar. Tak luput konsep tarbiyah dari sisi moral, fisik, kognitif, afektif dan motorik kepada para ananda.

Bunda PAUD, Hj. Marlin Agustina menyampaikan bahwa Program kunjungan ini, adalah bentuk kepedulian agar seluruh PAUD yang ada di Kota Batam, memiliki pendidik yang berkualitas, sehingga anak tumbuh kembang dengan cerdas. Beliau juga memberikan apresiasi kepada para ustadzah PAUD AIS yang telah dianggap berhasil mendidik ananda dengan cerdas dan Kreatif. Acara berlangsung dengan meriah, diawali dengan pembukaan, Tilawah Al qur’an, penampilan kreatif dari para siswa dan siswa KB/TK AIS, kata sambutan dari Kepala Sekolah, dan disusul dengan Sambutan dari Bunda PAUD.

Di akhir acara, dilakukan sesi games dan tanya jawab bersama para ananda dengan Bunda PAUD. MasyaAllah, saat awal didirikan di tahun 2012, PAUD AIS hanya memiliki dari 3 orang guru dan 18 anak. Biiznillah kini di tahun 2019 telah memiliki 125 anak dan 16 orang guru. PAUD AIS, merupakan lingkungan pendidikan yang terdiri dari dua kelompok belajar, yaitu KB (Kelompok Bermain) dan TK (Taman Kanak-Kanak). Sangat cocok bagi orang tua, yang ingin memiliki ananda yang cerdas dan sholih/ah.

Aakhirul kalaami, kami mengucapkan jazakumullahu khairan katsiran pada para ustadzah yang berkontribusi aktif, pada para ananda kami yang ceria dan semangat, dan kepada Bunda PAUD dan segenap tim yang telah mampir di Yayasan ini. Barakallahu fi ilmiki wa fi umriki wa fi juhdiki!!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *