Hubungi Kami

Menu Close

Tenaga Pendidik SMP

Mengajar dan Mendidik serta Membimbing siswa adalah salah satu tugas utama saya. Bagi saya memiliki kemampuan akademik dan kecerdasan hati yang sesuai bidangnya adalah harga mati. Ini adalah tahun ke 17 saya memgajar di dunia pendidikan formal. Selama mengajar di sekolah SMP-SMA AIS Batam (4 tahun ini) saya mendapatkan banyak pengetahuan baru terutama di bidang agama. Harapan teebesar saya ke Allah saya selalu dibimbing-Nya agar istiqomah di dalam pekerjaan mulia ini dan bermanfaat untuk peserta didik saya. Motto : Tuntutlah diri sendiri untuk menjadi tauladan kebaikan dalam semua hal
Rahmat Fauzan
Wakasis
Lulusan Universitas Islam Negri Raden Fatah Palembang jurusan Bahasa dan Sastra Arab Guru tahsin dan tahfidzh Al-Qur’an. Motto : Bekerjalah karena Allah
Andika
Guru Tahta
Seorang penuntut ilmu, mencintai dunia pendidikan, dan bertekad untuk istiqomah bekerja di dunia pendidikan. Diamanahkan sebagai guru wali kelas dan mengajar mata pelajaran diniyah. Motto : “Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allâh, niscaya Allâh menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” [ath-Thalâq/65:4]
Muhammad Ihsan Al Insani
Wali kelas
Guru matematika SMP AIS selama 2 tahun dalam dunia pendidikan, terus belajar menjadi seorang guru yang baik dalam mengajar dan membimbing siswanya. Saya lulusan pasca sarjana pendidikan matematika di Universitas Negeri Padang. Saya selalu percaya semua Allah yang mengatur dalam dunia ini. Motto : Rezeki, jodoh dan maut ditangan Allah
Suci Kurnia Wati, S.Pd., M.Pd
Guru Matematika
Guru Tahta SMP/SMA AIS. 7 tahun di pesantren, mempunyai visi menjadikan seseorang bukan sekedar bisa namun fasih, tidak hanya fasih tapi cinta Alqur'an. Saya di amanahkan mengajar Tahta SMP/A AIS. saya alumni Pulau Tahfidz Penyengat dan di amanahkan menjadi mentor program Akselerasi Tahsin Tilawah Alqur'an intensif(Attaqi) Pusat Alqur'an indonesia.
Marlina
Guru Tahta
Lulusan S2 Bahasa dan Sastra Arab UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Motto : آدَابُ المَرْءِ خَيْرٌ مِنْ ذَهَبِهِ Adab seseorang itu lebih baik (lebih berharga) daripada emasnya.
Faulina Kaulin, M.Hum
Guru Kelas
Setelah lulus dari Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Negeri Padang pada tahun 2016, Rizka Wahyuni memulai karir mengajarnya dengan mengajar di SMP/A Alkahfi Yayasan Islam Alkahfi Batam hingga sekarang. Guru yang memiliki motto hidup "Do your best and let Allah do the rest" ini, mengajarkan IPA dan juga Biologi di SMP/A AIS.
Rizka Wahyuni, S.Pd
Guru IPA/Biologi
Lulusan S1 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Padang, dan juga menyelesaikan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pra Jabatan di kampus yang sama. Motto : " Man Jadda Wa jada "
Sadri Alin Pertiwi, S.Pd.,Gr
Guru Kelas
Guru Bahasa Indonesia SMP/A AIS Lulusan Sastra Indonesia Universitas Jambi. Motto : Teruslah belajar, agar kamu tidak merasakan pedihnya kebodohan.
Dila Mardiana, S.S
Guru Bahasa Indonesia
6 tahun SMP-SMA di Pesantren Al-Irsyad Tengaran. S1 islamic law, LIPIA Jakarta. D3 sistem informasi, BSI. 11+ tahun berpengalaman di bidang bahasa Arab dan bidang-bidang yang berhubungan dengannya. Pernah menyelesaikan 30 juz hafalan al-quran di Ma'had Abu Bakr Jogja. 3 tahun berkutat di dunia pendidikan dan 1.5 tahun di industri IT. Passionate di bidang IT dengan konsentrasi di bagian pemrograman. Motto : We have two lives, and the second begins when we realize we only have one.
Saad Abdurrazaq
Guru Tahta
Setelah beberapa tahun menjadi guru di berbagai kota ada suka dan duka, dan sekarang menjadi Guru math SMP/A dan wali kelas di SMP AIS memiliki warna tersendiri dalam hidupku. Motto : Bekerjalah untuk duniamu, seolah-olah engkau hidup selamanya. Beribadahlah untuk akhiratmu, seolah-olah engkau mati besok pagi"
Sumandri
Guru Math